Inspektorat Kab. Paluta Lakukan Audit 7 Kepala Desa di Kec. Halogonan Timur

Share it:


Paluta, JounalisNews.com – Bertempat di aula kantor Camat Halogonan Timur telah dilaksankan audit terhadap 7 Kepala Desa di Kecamatan Halongona Timur oleh Inspektorat Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Kamis (20/2/2020).

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Camat Halongonan Timur Muznilelo H. Harahap, SSTP, MSP dalam kesempatan tersebut camat meyampaikan ke para kades untuk meyiapkan diri untuk pemeriksaan tersebut, dan kepada kepala desa yang habis masa jabatannya agar mayerahkan semua aset desa kepada kades yang baru dilantik.

Harapan Camat Muznilelo H Harahap, SSTP, MSP kepada kepala desa yang sudah habis jabatannya agar menyerahkan apa saja yang diperiksa inspektorat, serta dijelaskan agar jangan ada masalah kedepannya.



Karena kades yang baru dilantik nantinya bila ada pertayaan, tidak bisa menjawab karena kedepannya nanti makin banyak yang kita terima, maka makin besar pertanggung jawabanya,”papar camat.

Untuk kades yang baru dilantik Bupati Paluta agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat kedepan,”ujar Camat Halogonan Timur Maznilelo H Harahap, SSTP, MSP. (R.Marbun)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: