Gedung Serbaguna Di Desa Batang Pane 1 Rampung Dibangun

Share it:


Paluta, JournalisNews.com – Pembangunan Gedung Serbaguna di Desa Batang Pane 1 Kecamatan Halogonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara telah rampung dikerjakan, hal tersebut terlihat saat baru-baru ini awak media ini berkunjung ke daerah tersebut.

Saat bertemu dengan Kades Batang Pane 1 H Gito kepad awak menyampaikan tentang realisasi penggunaan dana desa, bahwa tentang realisasi dana desa telah dipergunakan untuk membagun gedung serbaguna.

Sementara itu Bendahara Desa Gunarto meyampaikan, bahwa tentang bagunan tersebut, para pekerjanya semua adalah masarakat desa ini, tentang material yang dipergunakan semuanya baru, itupun kami musyawarahkan, apa memang bagus atau layak dengan kualitas dan harga bisa dibandingkan dengan RAB,”ungkap Bendahara Gunarto.

Pantuan awak media di lapangan tentang realisasi dana desa di Desa Batang Pane 1 terbilang sukses dan lancar, juga masyarakat mengatakan, bahwa di desanya bisa dikatakan seluruh realisasi dana desa semuanya bisa dimanfaatkan.

Harapan masyarakat Desa Batang Pane 1 ke Pemkab Paluta agar dapat memperhatikan kondisi jalan di daerahnya, karena ada bagunan jalan hotmix dengan dana milliaran belum beberapa hari siap, namun sudah rusak,”demikian penyampaian warga. (R. Marbun)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: