FPKS DPRD Medan : Infrastruktur & Sampah Masih Masalah di Dapil V

Share it:


Medan, JournalisNews.com – Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Dhiyaul Hayati, menyampailan sejumlah catatan penting hasil Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Medan Johor, Polonia, Selayang, Tuntungan, Maimun dan Sunggal. Diantara persoalan itu menyangkut pembangunan infrastruktur, ketersediaan blanko KTP, sampah dan kebakaran.

Hal itu disampaikan, Dhiyaul Hayati, ketika menyampaikan laporan Reses 1 masa sidang 1 tahun 2019 dari Dapil V dalam sidang paripurna DPRD Kota Medan, Senin (6/1/2020) yang dipimpin Ketua DPRD, Hasyim.

Untuk pengaspalan, Dhiyaul, meminta Pemko Medan untuk tidak mengerjakan proyek di akhir tahun anggaran. Selain masalah infrastruktur, warga juga menyampaikan soal ketersediaan blanko KTP di Disdukcapil. “Soal ketersediaan blanko KTP, juga harus menjadi perhatian Pemko Medan,”ucapnya.

Beberapa permaslaahan yang diungkapkan warga dalam reses tersebut, diantaranya soal ketersediaan bak sampah. Kemudian desakan agar Pemko Medan membangun UPT Pemadam kebakaran di kawasan Medan Selayang.

“Permintaan warga agar Pemko Medan membangun UPT Pemadam Kebakaran di kawasan Medan selayang karena di kawasan ini jauh dari jangkauan,” paparnya. (Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: