Disenggol Trailer Anggota TNI AL Meninggal Dunia

Share it:


Labuhan, JournalisNews.com – Akibat kurang hati-hatinya dalam mengemudi di jalan raya sehingga membahayakan orang lain, bahkan berujung pada hilangnya nyawa, itulah yang terjadi di Jl. KL Yos Sudarso Km 18 Lingkungan 11 Kelurahan Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan, Senin (10/2/2020) sekira pukul 12.30 Wib.

Adalah Tumirin (50 Tahun) merupakan salah seorang anggota TNI-AL, warga Jalan Bawal III No. 8 Lingkungan 2 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli yang menjadi korban kecelakaan lalulintas, hingga mengalami luka pecah di kepala dan meninggal dunia di TKP.

Sementara itu sang supir yang menyenggol hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa, Ojak Manalu, (51 Tahun), warga Jl. Pulau Bangka Lingk.III Kel. Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan.

Sementara itu kronologis kejadian berawal, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, sepeda motor honda BK 4865 ACL berjalan dari arah Medan menuju Belawan yang dikendarai oleh Tumirin, sesampainya di lokasi kejadian datang dari arah Medan atau dari arah yang sama dengan sebuah mobil trailler BK 9789 XB yang dikemudikan oleh Ojak Manalu yang berusaha mendahului kendaraan yang ada di depan dari sebelah kiri.



Namun saat mendahului pengemudi mobil trailler tersebut kurang hati - hati dan tidak menjaga jarak yang cukup sehingga menyenggol stang sebelah kanan sepeda motor honda BK 4865 ACL milik korban, sehingga pengendara sepeda motor honda tersebut terjatuh dan terlindas oleh ban tarik belakang sebelah kiri.

Akibatnya pengendara sepeda motor honda BK 4865 ACL mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya di bawa ke RSU TNI-AL Belawan. (Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: