Bhabinkamtibmas Polsek Delitua Adakan Giat Menyapa Masjid

Share it:


Delitua, JournalisNews.com - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Polsek Delitua menyapa Masjid dan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Mukhlisin Jalan Karya Sejati Pangkalan Mansyur Medan Johor, Senin (17/2/2020) sekira pukul 05.21 WIB.

Selain itu juga kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dengan warga, agar tidak ada jarak antara Polri dan Masyarakat.

Sholat Subuh Berjamaah itu dengan Imam Ustadz Heri, dan dihadiri, Babhinkamtibmas Pangkalan Mansyur Bripka Edi Susilo, personil Polisi lainnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta warga setempat dengan jumlah 45 orang.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, SH, MH, mengatakan, bahwa menjaga keamanan bukan hanya tugas Polisi saja, melainkan tugas kita bersama. "Dalam keseharian, kami tidak bosan - bosannya menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga," ucap mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia.

Kami bertekad "Perang" dengan para pelaku kejahatan, sesuai Motto Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar, MSi, "Tidak Ada Ruang Gerak Kepada Para Pelaku Kejahatan," tegas Zulkifli yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Medan Helvetia. (Kadri)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: