Bhabinkamtibmas Kelurahan Madras Hulu Bersama 3 Pilar dan Komunitas Ojol Baksos di Jalan Tengku Daud

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Madras Hulu Aiptu Juani Sinaga bersama tiga pilar dan Komunitas Ojol yakni GBCD (Grab Bike Cinta Damai) melaksanakan Baksos (Bakti Sosial) kebersihan di Jalan Tengku Daud, Kamis (27/2/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Lurah Madras Hulu Amrul Jihat S.Sos, Babinsa wilkum Polsek Medan Baru, Kepling se Kelurahan Madras Hulu dan Komunitas Ojol GBCD (Grab Bike Cinta Damai).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengatakan kegiatan Bakti Sosial tersebut dilakukan berupa pembersihan Jalan dan mengangkat sampah sampah di parit sepanjang Jalan Tengku Daud.

"Kegiatan baksos ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menumbuhkan kecintaan untuk selalu menjaga kebersihan dan agar membuang sampah pada tempatnya. Kalau bukan kita yang menjaga dan membersihkan siapa lagi, kebersihan lingkungan bukan semata tugas para tugas kebersihan namun tugas dari pada semua lapisan masyarakat,"kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH.

Kemudian Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan guna menyampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: