Bentuk Simpatik Dan Peduli, Kapolda Sumut Jenguk Anggota Polri Yang Terluka Saat Bertugas

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Sebagai bentuk kepedulian dan simpatiknya, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin menjenguk Kanit II Res Narkoba Polres Tanah Karo, Aiptu Basmi Ginting di RSUD Tanah Karo Jl Rata Perangin-angin, Kabupaten Tanah Karo, Rabu (19/2/2020) sore.

Dalam kunjungannya, terlihat juga mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini didampingi para Pejabat Utama Polda Sumut, Wakil Bupati Tanah Karo, Ibu Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo, Ketua Umum RSUD Tanah Karo, Ibu Agnes Hiasenta, Kepala Keperawatan, Ibu Irma Br Sembiring dan Personil Polres Tanah Karo serta Bhayangkari.

Sesampainya di RSUD Tanah Karo, Irjen Pol Martuani Sormin pun mengaku jika semua pengorbanan yang dilakukan petugas dalam menjalankan tugas hingga berujung cidera akan diberikan penghargaan.

"Saya sangat mengapresiasi personil yang tak kenal takut dalam memberantas peredaran narkoba. Untuk anggota Polri yang terluka, kita himbau untuk keluarga terus mendampingi korban sampai pulih kembali dan dapat beraktivitas seperti biasa," harap Irjen Pol Martuani Sormin.

Sebelum meninggalkan RSUD Tanah Karo, terlihat juga mantan Asops Kapolri ini memberikan bantuan tali asih berupa dana pada keluarga Aiptu Basmi Ginting guna biaya pengobatan.

"Untuk petugas yang mengalami cidera kita doakan segera sembuh dan bwrakyovitas kembali. Kita dari Kepolisian juga akan terus mengawal kondisi dari Aiptu Basmi Ginting sampai sembuh," pungkas Irjen Pol Martuani Sormin. (Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: