8 Pelajar Terjaring Operasi Kasih Sayang Polsek Medan Area

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Dalam rangka operasi kasih sayang, Polsek Medan Area yang terdiri dari Kapolsek Medan Area Kompo Faidir SH MH diwakili Kanit Binmas AKP Lilik Susanto dan personilnya berhasil menjaring 8 pelajar yang bolos sekolah dan asik bermain di warung internet, Ants Gaming Jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari 2, Kecamatan Medan Area, Rabu (19/2/2020) pukul 09:30 Wib.

Ke 8 pelajar itu, M. Farhan (15) kelas 9 SMP Negeri 23 Medan, Satrio Ibrahim, (13) kelas 8 SMP Negeri 23 Medan, Bagus (16) kelas 1 SMA Negeri 10 Medan, M. Rozi (16) kelas 8 SMP Tugama Medan, Hamat Siregar (15) kelas 9 SMP Darul Aman Medan, Aldi Pratama (16) kelas 1 SMA Zending, Emon Tanjung, (15) kelas 9 SMP Tugama Medan, Aldi Syahputra (18) kelas 12 SMA Swasta Medan.

Setelah diberikan arahan dan pembinaan, ke 8 pelajar yang bolos sekolah membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi bolos sekolah pada jam belajar dan dikembalikan kepada orangtuanya.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH mengatakan,“dalam operasi kasih sayang, 8 pelajar yang bolos dan bermain di warnet pada jam pelajaran kita beri pembinaan dan arahan.Setelah membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatanya lagi pelajar pelajar tersebut kita kembalikan kepada orangtuanya,” kata Faidir. (Kadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: