200 Nasi Bungkus Dibagikan Polsek Medan Area Kepada Warga Kampung Narkoba

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH beserta Kanit dan Panit serta personil Polsek Medan Area kembali menyambangi warga kampung Narkoba di Jalan Denai Gang Jati 1 dan 2 Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area, Jum’at (21/2/2020) siang.

Kali ini Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH beserta rombongan memberikan tali asih berupa nasi bungkus kepada 200 warga Kampung Narkoba, khususnya kaum ibu dan anak anak.

Kepedulian Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH terhadap kaum ibu dan anak anak di kampung narkoba tersebut, karena prihatin terhadap mereka yang terpaksa ditinggal pergi oleh suami atau ayahnya karena sedang menjalani hukuman baik di LP maupun RTP Polsek Medan Area.

Kaum ibu, terutama anak anak tampak antusian menerima pemberian personil Polsek Medan Area tersebut. Sambil membagikan nasi bungkus kepada warga, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH mengatakan,“dalam giat Jum’at Barokah ini kita memberi tali asih khusus kepada kaum ibu dan anak anak yang ditinggal para suami atau ayah mereka karena sedang menjalani hukuman baik di LP maupun di RTP Polsek Medan Area.

Giat anjangsana sosial ini atas perintah lisan bapak Kapolrestabes Medan sesuai Undang Undang no 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, ” kata Faidir. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: