Sat Brimobdasu Evakuasi Korban Banjir Bandang

Share it:
        Terlihat anggota Brimobdasu saat melakukan evakuasi masyarakat korban banjir (foto,Ist)

Tapsel, JournalisNews.com - Danyon – C Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Bravo Asena S.M. Siahaan,ST bersama personil Batalyon – C Sat Brimob Polda Sumut membantu masyarakat yang terkena Bencana Alam Banjir di Daerah Dusun Setia Baru dan Dusun Muara Pardomuan Desa Simataniari Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu(29/01/2020).

Curah Hujan yang cukup tinggi yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Selatan dalam beberapa hari kebelakang membuat beberapa daerah di Tapanuli Selatan mengalami Banjir , salah satu nya di Dusun Setia Baru dan Dusun Muara Pardomuan Desa Simataniari Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam Rangka Ops Aman Nusa II tahun 2020 , Personel Brimob dituntut SIAGA dan Siap dalam menghadapi segala sesuatu yang sifatnya Bencana Alam yang sewaktu waktu terjadi. Setiba nya di lokasi Personel Gabungan Brimob , TNI , BPBD Tapsel dan Masyarakat langsung membangun Posko Tim Siaga Bencana Alam.

Sampai berita ini diturunkan , personil gabungan TNI - POLRI dan BPBD Tapsel masih melakukan evakuasi terhadap warga yang mengalami musibah Bencana Alam Banjir ini.

Terpisah, Dansat Brimobdasu Kombes Pol.Abu Bakar.T membenarkan adanya personil Brimobdasu ikut peduli membantu masyarakat yang ada di daerah Tapanuli Selatan yang terimbas musibah banjir.

"Benar, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Brimodasu membantu evakuasi masyarakat korban banjir," terang Kombes Pol.Abu Bakar via dari seberang telepon selulernya.

Liputan : Kadri
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: